Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Rahasia Seks Hebat Seleb Dunia July 16, 2009

Filed under: Sex — heycometomyworld @ 6:13 am

Mengapa para selebritas dunia itu senantiasa tampil cantik dengan wajah bersinar di karpet merah? Salah satunya karena mereka memiliki kehidupan seks yang hebat. The Sun mengompilasi kesaksian sejumlah seleb mengenai kehidupan membara mereka di tempat tidur. Ini dia rahasianya:

1. Beyonce mengaku menggunakan busana yang luar biasa seksi untuk memikat suaminya Jay-Z. Busana seksi dengan bokong mantap ala Beyonce konon tak pernah gagal menyeret sang suami berlama-lama di peraduan. “Kurasa setiap perempuan harus punya busana yang seksi. Jika belum punya, segera miliki paling tidak satu saja, misalnya busana hitam yang seksi,” saran Beyonce.

2.  Kate Beckinsale memanfaatkan koneksi internet supercepat untuk melakukan pertunjukan sensual bagi pasangannya, Len Wiseman. “Saat berjauhan, kami menggunakan fasilitas webcam untuk melakukan hal intim. Len memberikan perintah, mulai busana yang kupakai, atau bahkan tak memakai apapun,” ujar Kate.

3. Eva Longoria memilih menggunakan gaya bahasa Perancis untuk ‘memanaskan’ sang suami, Tony Parker. “Aku belajar bahasa Perancis, jadi kami bisa mengatakan hal-hal seksi dan agak jorok dalam bahasa itu saat bercinta,” kata Eva.

4. Nah, Jessica Simpson memilih bermain ‘keras’ saat berhubungan intim. “Aku jual mahal. Jika beberapa hari Anda tak melakukan seks, maka semakin baik. Sekali bercinta efeknya bakal luar biasa,” papar Jess.

5. Britney Spears, suka mendominasi pasangan. “Aku ini tomboi. Jadi aku akan bersikap sebagai laki-laki dalam sebuah hubungan, termasuk urusan tempat tidur,” ujar dia. Waduh.

6. Teri Hatcher menyarankan menggunakan alat bantu seks yang bisa memanaskan acara bercinta.

7. Si seksi Christina Aguilera menyatakan percaya diri merupakan hal utama saat bercinta. Dia tak segan mengekspresikannya dengan cara yang tidak biasa. Seperti apa ya?

8. Dita Von Teese menghibur pasangannya Marilyn Manson dengan mengenakan berbagai jenis stoking berbeda setiap harinya. “Jika Anda mengenakan  garter belt dan stoking yang tepat, maka segalanya akan beres,” kata Dita. (www.wartaone.com)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s