Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Meneropong Sifat Pria dari Cara Tidurnya July 9, 2009

Filed under: Relationship — heycometomyworld @ 4:11 am

Saat tertidur, laki-laki nggak bisa bohong. Dia cenderung memilih posisi tidur yang paling nyaman. Nah, konon cara tidur ini merupakan  indikator terkuat sebab dengan posisi seperti itu biasanya dia merasa paling nyaman, kata Samuel Dunkell, M.D., direktur Insomnia Medical Services di New York City, yang mempelajari keterkaitan antara posisi tidur dan kepribadian.

Kalau penasaran, mari intip saja. Terus sesuaikan deh dengan cara tidur pasangan:

1. Posisi bayi
Laki-laki yang suka posisi tidur seperti bayi dalam kandungan ini biasanya peka dan mudah tersinggung. Dia selalu menjaga hatinya. Biasanya dia memeluk bantal sebagai teman tidur demi keamanannya. Ini mengindikasikan laki-laki tersebut butuh jaminan perasaannya mendapat balasan sama dari perempuan yang diincarnya sebelum dia memutuskan untuk meneruskan sebuah hubungan.

2. Wajah hadap bantal
Jika si dia suka tidur dengan wajah menghadap bantal dan perutnya sebagai tumpuan mengindikasikan dia punya semangat dan energi. Dia jenis laki-laki yang tepat waktu dan cenderung mudah meraih kesuksesan. Posisi tidur seperti ini mengindikasikan dia seseorang yang suka mengendalikan pasangan.

3.  Posisi miring
Laki-laki yang hobi tidur dengan posisi ini cenderung pola hidupnya serba teratur dan rasional. Sementara posisi semi fetal ini hanya mengambil sedikit jatah tempat tidur, dia cenderung menjadi seorang pemberi saat bercinta.

4. Telentang
Laki-laki yang tidur dengan wajah dan badan menghadap ke atas cenderung punya rasa percaya diri yang tinggi dan mungkin cenderung menjadi sombong. Kenapa demikian? Dari posisi tidurnya saja terlihat, dia menguasai seluruh tempat tidur dengan badan terekspos sedemikian rupa. Dia ingin menjadi pusat perhatian. Kabar baiknya: Dia orang yang terbuka dan mau mencoba hal-hal baru, baik di tempat tidur atau di luar sana.

Nah, intip saja posisi tidur sang pacar kalau penasaran sifat sejati dia kayak apa.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s