Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

adidas Luncurkan Adizero August 21, 2008

Filed under: Fashion — heycometomyworld @ 3:37 pm

adidas memperkenalkan koleksi adiZero terbaru untuk performa terbaik para pemakainya. Peluncuran koleksi adiZero dilaksanakan di outlet adidas di pusat perbelanjaan Pacific Place. Beberapa artis ternama hadir berpartisipasi dalam permainan ’adiZero Challenge’ yang menjadi salah satu agenda acara peluncuran koleksi adiZero. Pada kesempatan ini, adidas menghadirkan adiZero apparel  untuk melengkapi sepatu lari adiZero yang telah menjadi salah satu produk unggulan adidas selama ini. 

Amit Das Gupta, Managing Director adidas Indonesia, dalam kesempatan ini menyatakan, “Kami sangat bergembira dapat menghadirkan koleksi terbaru adiZero apparel bagi para konsumen Indonesia. Koleksi adiZero apparel yang ringan dan dengan teknologi inovatif ini melengkapi koleksi sepatu adiZero yang dapat memberikan kenyamanan maksimum bagi para pemakainya.  Koleksi ini telah hadir di outlet adidas di Indonesia.”  

Olahraga lari adalah olahraga fundamental yang paling alami diantara jenis olahraga lainnya. Dari masa ke masa, seorang pelari hanya membutuhkan diri sendiri, otot, paru-paru, kemampuan dan keinginan. adidas telah menjadi inovator dan pemimpin dalam industri olahraga lari selama lebih dari 90 tahun. Diawali pada tahun 1925, hanya dengan 12 orang karyawan dengan kapasitas produksi 50 pasang sepatu per hari, Adi Dassler, penemu brand adidas, memperoleh lisensi paten pertama untuk sepatu lari track dengan paku buatan tangan. Pada tahun 1936, Jesse Owens mengalahkan para pesaingnya pada Olimpiade Beijing berkat sepatu custom made buatan tangan Dassler.  

Berkomentar tentang filsafat yang mendasari adidas running, Amit mengatakan: “adidas running ingin memberikan inspirasi dan menunjang para pelari dalam berbagai tingkatan. adidas memberikan perhatian yang khusus bagi tiap pelari, karena adidas memahami tiap pelari memiliki keunikan tersendiri dan ‘berlari’ memiliki arti yang unik bagi setiap individual.” 

Dimasa modern ini, adidas terus mengukir prestasinya sebagai produsen sepatu lari terbaik. Koleksi adiZero diciptakan dengan mengaplikasikan inovasi dan teknologi – teknologi revolusioner yang menjadikan adiZero sepatu dan pakaian lari yang paling ringan di kelasnya.  

Karena prestasi tersebutlah, sepatu adiZero mendapat julukan ‘The World’s Fastest Marathon Shoe’  dari Haile Gebrselassie, pemenang Berlin maraton yang pernah mencatat rekor dunia. 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s