Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Radiant Lights, Sehangat Musim Panas di Swedia August 20, 2008

Filed under: Beauty — heycometomyworld @ 4:12 pm

Kemegahan warisan perusahaan kosmetik asal Swedia – Oriflame tampak lebih bersinar saat diluncurkannya wewangian terbaru Oriflame, Radiant Lights. Kehadiran wewangian baru ciptaan perfumer Marie Salamagne ini tercipta untuk mengambarkan semua keindahan alam yang mempesona dari negara Swedia, serta terilhami oleh lamanya waktu siang hari dan hangatnya musim panas disana. Aroma wewangian terbaru Radiant Lights merupakan gabungan dari gemerlap wewangian bunga-bunga dan kesegaran bebuahan, ditambah dengan kekuatan hangatnya cahaya-cahaya sensual yang sering terlihat di Utara Swedia.  Kilauan ketika terbitnya sinar matahari merupakan fenomena alam yang memiliki makna yang tidak dapat terlukiskan, hal inilah yang secara sempurna terdapat dalam wewangian terbaru Radiant Lights.  

 

Radiant Lights hadir dan melengkapi seri wewangian terdahulunya, Oriflame Northern Lights. Kedua wewangian ini terinspirasi oleh keindahan fenomena alam Northern Lights atau Aurora Borealis, yang dapat terlihat dan muncul di langit di kawasan utara. Radiant Lights merupakan wewangian ringan untuk siang hari dengan aroma orisinil yang diambil dari wewangian Northern Lights dan merubahnya menjadi kehangatan sinar matahari dengan memberikan energi positif yang menyala-nyala. Sentuhan akhir wewangian yang tertinggal akan memberikan rasa percaya diri dan rasa sensualitas dari sensasi sinar matahari musim panas sepanjang tahun. 

 

Perfumer Marie Salamagne menciptakan wewangian Radiant Lights dengan menggunakan orange blossom sebagai inspirasi utamanya menjelaskan, “Wewangian Radiant Lights  merupakan pengabungan perubahan kilauan cahaya yang terus menerus dari unsur feminitas dan persona wanita yang terpancar melalui kebahagiaan yang mengalir dan menyebar melalui daya tarik sensual pemakainya. Aroma kesegaran awal berasal dari Grapefruit dan pear, lalu wangi bunga acacia, jasmine, lily dan cedarwood menciptakan aroma inti yang mengangkat daya tarik feminim. Selanjutnya, aroma musk, sandalwood, amber dan sentuhan vanilla menambahankan sensualitas dari wewangian mewah ini.”

 

Shita Laksmita, Marketing Manager Oriflame Indonesia mengatakan, ”Kerjasama dengan para perfumery kelas dunia merupakan salah satu upaya Oriflame untuk menjaga kualitas produk wewangian. Aroma wewangian terbaru Radiant Lights ciptaan Marie Salamagne diharapkan dapat melengkapi hari-hari wanita aktif yang menyukai kesegaran aroma bunga-bunga dan kesegaran bebuahan.”

 

Oriflame Radiant Lights Eau de Toilette  dikemas  dalam  botol  bening 50ml  dengan  harga Rp. 249.000, tersedia pada bulan September 2008 dan dapat diperoleh melalui Consultant Oriflame Indonesia

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s