Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Jolie Lahirkan Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan July 14, 2008

Filed under: What's Hot — heycometomyworld @ 4:08 pm

Aktris Hollywood Angelina Jolie telah melahirkan bayi kembar, menurut rumah sakit tempat ia melahirkan di Perancis selatan, Minggu (13/7)Pemenang Oscar, Jolie (33), telah melahirkan bayi kembar melalui operasi cesar pada Sabtu petang, di rumah sakit Lenval di Nice, kata jurubicara Nadine Bauer.

Bayi perempuan Jolie diberi nama Vivienne Marcheline sedangkan bayi laki-lakinya dinamai Knox Leon.

Kedua bayi itu memiliki berat sekitar 2,27 kg.

“Orang tua dan bayinya berada dalam kondisi sangat sehat. Semuanya baik-baik saja,” kata dokter Jolie, Michel Sussmann kepada Reuters.

Dia mengatakan bahwa operasi telah direncanakan sejak lama namun tanggalnya ditentukan kemudian karena “alasan ksehatan”.

Marcheline adalah nama ibu Jolie, yang juga aktris dan meninggal karena kanker tahun lalu. Marcheline Bertrand membesarkan Jolie dan saudara laki-lakinya, James Haven, setelah bercerai dengan ayah mereka, aktor Jon Voight, ketika Jolie masih kanak-kanak.

Perwakilan AS bagi pasangan itu belum dapat dihubungi untuk berkomentar, namun Sussmann berkata kepada majalah People bahwa pasangan Jolie, Brad Pitt ada disisi Jolie.

Sejumlah fotografer dan kru kamera menunggu di luar gedung pada Minggu pagi berharap dapat memperoleh gambar keluarga dan sahabat mereka saat datang untuk mengucapkan selamat pada pasangan itu.

Jolie dan Pitt (44) telah memiliki empat anak yaitu Maddox, Pax, Zahara dan Shiloh.

Pasangan selebriti papan atas itu, yang dikenal dengan sebutan “Brangelina” oleh media, pindah ke villa dari abad ke 17 di Provence, Perancis, awal tahun ini, dimana sejumlah paparazzi menanti di desa Correns ketika berita kedatangan mereka bocor.

Jolie, tampil di film “Wanted”, dan Pitt yang terkenal dengan perannya dalam “Ocean’s Eleven” muncul dipublik sebagai pasangan setelah mereka tampil bersama dalam film “Mr & Mrs Smith” pada 2005.

Jolie membenarkan bahwa ia mengandung bayi kembar dalam sebuah sesi wawancara di festival film Cannes pada Mei. Pada akhir bulan itu manager Pitt terpaksa membantah laporan televisi bahwa Jolie telah melahirkan.(rtr)

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s