Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Handbag Replica: Marc Jacobs July 13, 2008

Filed under: SALE! — heycometomyworld @ 1:13 pm

Maunya sih punya tas yang original. Tapi berhubung harganya yang ‘berjut-jut’ bikin kita mikir seribu kali. Apalagi menyusul kenaikan harga BBM berasanya kok ‘makin miskin’. Gaji gak nambah, inflasi kian meninggi. 

Lantas apakah harus ‘mati gaya’? Nggak dong. Semuanya bisa disiasati. Penampilan tetap gaya namun dompet tetap ‘aman’. Jika kamu orang yang nggak gengsi pakai barang replika alias tiruan dengan kualitas hampir serupa dengan barang original, kamu bisa bereksperimen dengan penampilan.

Seperti tas replika Marc Jacobs yang satu ini. Warnanya merah marun menawan dengan kualitas jahitan yang rapi. Bahan yang digunakan berkualitas baik dan tahan lama untuk pemakaian berulang. Dilengkapi rantai warna emas yang membuat pemakainya tampak sophisticated saat menyandangnya di bahu.

Harga yang ditawarkan amat hemat, hanya Rp250.000. Sepadan dengan kualitasnya. Istilah kerennya nih value for money. Yang minat kontak ke vanyasayang@yahoo.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s