Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Women Sex Secrets, Now Revealed! June 29, 2008

Filed under: Sex — heycometomyworld @ 9:36 am

Ada sejumlah hal yang tidak diketahui laki-laki mengenai apa sebenarnya yang diinginkan perempuan di atas tempat tidur. Tentu ini bukan karena para laki-laki tidak peduli, tapi lebih karena pria tak menangkap yang dimaksud pasangan, sementara si pasangan terlalu malu untuk mengatakannya. Meski setiap perempuan memiliki persepsi berbeda terhadap hal apapun, namun tetap ada beberapa hal yang semua perempuan setuju, khususnya mengenai seks.

 

Pasangan yang rajin berkomunikasi satu sama lain, khususnya menyangkut kehidupan di atas tempat tidur umumnya memiliki kualitas hubungan seksual yang lebih baik. Untuk itulah Anda harus intar-pintar menggali informasi dari pasangan, apa yang diinginkannya, apa yang tidak.

 

Terlalu malu untuk memulainya? Ada lima ‘bocoran’ yang bisa dijadikan panduan untuk mulai ‘memahaminya’ dari sudut pandang seks.  Mungkin sebagian rahasia ini cukup mengagetkan, tapi setidaknya itulah   menurut askmen.com. Hasilnya antara lain sebagai berikut:

 

  1. Perempuan suka seks saat haid

Umumnya fakta ini benar, namun ada hal yang harus Anda tahu. Saat haid, perempuan menjadi lebih mudah ‘basah’ bahkan saat Anda ‘belum apa-apa’. Yang harus diingat, sebelum dan sesudah melakukannya, mandilah dan bersihkan organ intim dengan benar. Masalah lain yang mungkin akan muncul adalah kekeringan vagina. Ya, kering dan basah bisa terjadi pada waktu yang hampir bersamaan.  Jika dia menggunakan tampon, mungkin ada sedikit yang ‘mengganjal’ setelah tampon itu diambil untuk aktivitas seks. Jika terjadi kekeringan pada vagina, siapkan lubrikan untuk membuat segalanya berjalan lancar. Saat haid, perempuan akan lebih mudah terangsang, namun seks saat vagina kering adalah menyakitkan dan sama sekali tidak menyenangkan. Jadi laki-laki hendaknya tidak memaksa melakukan penetrasi lebih jauh untuk waktu yang lama. Namun bonusnya, meski menyakitkan, perempuan jarang sekali ‘komplain’ saat melakukan seks ketika haid, sekali lagi berterima kasihlah kepada hormon.

 

  1. Perempuan tak suka seks terlalu lama

Memangnya perempuan semacam mesin seks yang siap panas kapan saja saat laki-laki membutuhkan? Tidak. Begitu pula seks lama yang melelahkan dan menyakitkan tidak ada dalam kamus mereka.  Sebagai laki-laki, bersikaplah lembut saat sesi bercinta, bukan seperti mesin atau robot yang langsung panas begitu program dijalankan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s