Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Si Cantik yang Tangguh dan Agresif June 28, 2008

Filed under: Auto — heycometomyworld @ 3:49 pm

Merindukan mobil baru yang stylish dengan performa oke? Hmmm,  bersiaplah tahan napas, karena  PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Jazz generasi kedua untuk pasar Indonesia, Jumat (27/6). Lebih cantik, lebih hebat.

 

“Saya yakin all new Honda Jazz atau Honda Jazz generasi kedua ini akan menuai kesuksesan yang sama. Ini karena perubahan fundamental untuk menyempurnakan generasi pertama. Sehingga, mobil ini tampil lebih agresif, nyaman dengan ruang kabin yang luas dan mesin yang lebih bertenaga,” kata Presiden Direktur HPM Yukihiro Aoshima di Plaza Senayan, Jakarta,  saat peluncuran mobil yang diyakini akan digemari banyak kalangan ini.

 

All New Honda Jazz dilengkapi dengan mesin kombinasi i-DSI dan V-Tec sehingga mesin All New Honda Jazz lebih hemat bahan bakar tanpa mengesampingkan performanya. Mesin kombinasi ini dilengkapi dengan teknologi drive by wire dan torcue doost resonator yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimum 14,8 Kg.m pada 4.800 rpm. Ini merupakan tenaga terbesar untuk mobil di kelasnya.Semburan tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis lima percepatan. Ini merupakan yang pertama kali diterapkan dalam mobil di kelasnya.

 

Tampilan eksterior mobil ini juga semakin sporty dengan perpaduan kap mesin yang tajam, head light yang lebih besar, serta Trapezoid Bumper dan Grill Haxagon. Kemudian desain pintu bagasi berbentuk ‘V’ sehingga lebih bergaya dan memudahkan akses barang ke bagasi. Dari segi interior, ruang kabin lebih luas dari seri sebelumnya.

 

Mobil hebat ini dapat memuat lima orang dewasa dengan nyaman. Ini berkat penggunaan unit central lay out fuel tank.Kemudian, tempat duduk juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. All New Honda Jazz juga sudah memenuhi standar emisi Euro4.

 

Berkendara dengan All New Honda Jazz juga semakin menyenangkan dengan fitur paddle shift yang memungkinkan pengemudi memindahkan transmisi langsung dari stir layaknya mengendarai mobil Formula1.

 

Dari segi keamanan, mobil yang telah mencatat penjualan sebanyak 2 juta unit di seluruh dunia ini telah mendapatkan rating bintang enam dari Japan New Car Assetment yang merupakan rating tertinggi dalam uji coba tabrakan kelas dunia. Ini berkat teknologi pengereman ABS, IDB dan BA serta sabuk pengaman tiga poin ELR, juga tiga airbag khusus untuk tipe RS.

 

All New Honda Jazz dipasarkan dengan delapan pilihan warna di antaranya Ala Buster Silver Metalic, Night Hakwk Black Pearl dan Cerulean Blue Metalic. Mobil terbaru ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp160 juta untuk jenis standard. Sementara varian RS transmisi manual dihargai Rp172,5 juta dan Rp180 juta untuk transmisi otomatis.

 

Minta pasangan membelikannya untuk Anda sebagai tanda cinta. Siapa tahu  si cantik nan tangguh ini segera hadir di depan mata.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s