Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Shape Your Confidence with Levi’s Ladies June 27, 2008

Filed under: Fashion — heycometomyworld @ 8:30 am

Pertengahan tahun 2008, Levi’s kembali mengadakan kampanye Levi’s Ladies. Kampanye yang ditujukan bagi kaum perempuan tersebut  ingin menunjukan bahwa celana jeans dapat digunakan oleh semua wanita dengan segala jenis bentuk tubuh dan dalam segala jenis acara.

 

Brand Leader Levi’s Indonesia Donna Hutagalung menyatakan bahwa setiap wanita diciptakan dengan bentuk tubuh yang berbeda – beda. Sementara itu, jeans sebagai salah satu elemen mode yang tidak lekang oleh waktu, kini semakin menjadi elemen penting penampilan wanita di berbagai kesempatan. “Dan untuk memadukan kedua fakta tersebut, sebagai pionir jeans, Levi’s menjawab kebutuhan akan adanya fitting untuk beragam bentuk tubuh wanita yang juga dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, serta membantu membangun kepercayaan diri pemakainya,” ujarnya di Jakarta, Kamis (26/6).

 

Deli Makmur, seorang pakar dalam dunia fashion mengatakan, ”Jeans merupakan elemen fashion sepanjang masa yang dicintai oleh banyak orang, termasuk wanita. Namun, menemukan jeans yang benar-benar sesuai dan sempurna di tubuh tidaklah mudah.”

 

Ditambahkan oleh pria yang baru saja mendapatkan penghargaan dari British Council sebagai International Young Creative Fashion Entrepreneur 07/08, terdapat lima bentuk tubuh wanita yang paling utama, yaitu Straight and Skinny, Peach Perfect, Venus Voluptuous, Pear Shaped Body, dan Big and Heavy (Plus Size Body). Selain kelima tipe utama bentuk tubuh wanita ini, beberapa ciri tubuh yang juga dimiliki oleh wanita, yaitu Lucky Long Legs, Short Legs, Small Bottom, dan Big Bottom, dimana masing – masing bentuk tubuh tersebut memiliki keunikan tersendiri yang bisa ditonjolkan dengan mengenakan jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh.

 

Dua hal paling penting dalam mencari sebuah celana jeans adalah faktor kenyamannya serta bagaimana celana tersebut dapat menonjolkan sisi feminin kita. Faktor tersebut akan membantu menutupi kekurangan tubuh dan meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. ”Tidak ada salahnya mencoba banyak model yang tersedia sebelum benar – benar menemukan jeans yang pas, nyaman dan sempurna bagi tubuh kita. Misalnya bagi wanita dengan bentuk tubuh Big and Heavy, bisa mencoba jeans dengan potongan mid/low waist, flared, atau boot-cut jeans,” tambah Deli.

 

Tak hanya membagi ilmu tentang bagaimana mencari celana jeans yang tepat, Deli pun menjelaskan bagaimana jeans yang dahulunya dikenal sebagai pakaian penambang, kini sejalan dengan perkembangan fungsinya pun berubah dan bisa dikenakan pada acara – acara yang cukup formal. ”Kenakan jeans dengan warna gelap untuk acara – acara formal seperti makan malam, ke kantor atau party. Padukan dengan high heels agar telihat lebih elegan,” tandas Deli.

 

Nah segera dapatkan koleksi terbaru Levi’s Ladies di butik atau mal terdekat.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s