Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Oh My Pretty Peep Toes… June 26, 2008

Filed under: Fashion — heycometomyworld @ 3:33 pm

Siapa perempuan yang tidak ingin terlihat cantik mulai ujung rambut hingga ujung kaki? Sebutlah Wulan Guritno, aktris  cantik ini ingin selalu terlihat menawan. Untuk urusan tampil memikat, Wulan menempatkan sepatu sebagai prioritas utama.

 

“Saya suka dengan sepatu yang ujungnya terbuka (peep toes). Rasanya lebih nyaman dikenakan dibandingkan high heels,” ujar Wulan saat bincang-bincang di Blitz Megaplex usai menonton film yang menghebohkan dunia mode ‘Sex And The City’ yang digagas Centro Lifestyle Department Store, Kamis (26/6).

 

Wulan mengaku tidak ingat berapa jumlah koleksi sepatunya. “Aduh, nggak ingat. Perempuan kan kalau lihat sepatu nggak bisa untuk tidak membeli. Saya juga seperti itu, walaupun belakangan ini tak terlalu sering membeli,” ujar ibu satu anak yang sore itu mengenakan peep toes warna pink yang  terlihat kontras dengan kulitnya yang bersih.

 

Asal Anda tahu, peep toes sedang menjadi primadona perempuan sejagad dan akan menjadi must have item of the year. Kenapa? Selain lebih nyaman dikenakan, sepatu jenis ini dapat menegakkan postur tubuh menjadi lebih percaya diri.

 

Hebatnya peep toes ini, kata pengamat mode dan gaya hidup Samuel Mulia, modelnya cocok untuk segala jenis kaki perempuan. “Pemakainya akan terlihat lebih sensual, feminin, apalagi jika kukunya bersih dan cantik,” ujarnya. Wulan mengiyakan pendapat Samuel. “Dengan peep toes kita dapat menunjukkan hasil menikur-pedikur pada kuku kaki,” ujar Wulan.

 

Sejarah sepatu berujung terbuka ini dimulai pada era 1930-an, dipelopori Greta Garbo dan Rita Hayworth yang amat terkenal di zamannya. Peep toes muncul sesaat pada 1980-an dan sempat menghilang. Namun karena kenyamanan dan keseksian yang dihasilkannya, perempuan dengan mudah kembali jatuh cinta. Hak sepatu berujung terbuka ini juga makin variatif dan banyak pilihan, mulai wedge, flat hingga high heels (sepatu hak tinggi berujung runcing).

 

Nah, jika ingin menambah koleksi peep toes Anda, silakan  kunjungi Centro mulai 17Juli-27 Agustus 2008. Dapatkan penawaran menarik yang pasti tak mau dilewatkan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s