Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Ssst, Sepatu Hak Tinggi Naikkan Gairah Bercinta lho… June 21, 2008

Filed under: Sex — heycometomyworld @ 4:31 am

Penggemar sepatu hak tinggi saatnya tersenyum lebar, pasalnya hak tinggi yang diklaim membawa pengaruh buruk pada kesehatan tubuh ini ternyata juga bisa memperbaiki otot dasar panggul dan tentu saja bisa mendongkrak gairah seksual Anda.

Bukan rahasia umum lagi jika dunia medis tak pernah berpihak pada high heels, karena efek buruk di baliknya, mulai dari kapalan sampai gejala schizophrenia. Semuanya terlihat sangat menyeramkan bagi penyuka hak tinggi, yang notabene sudah menjadi kecintaan dari fashion dan gaya hidup kaum hawa.

Namun ketakutan dampak hak tinggi sedikit berkurang dengan studi yang dilakukan Dr Maria Cerruto, urolog asal Itali yang memberi optimisme bagi pengguna high heels.

Dalam studi yang dilakukan pada 66 wanita usia 50 tahun ke bawah dan pengguna sepatu dengan hak membentuk sudut 15 derajat terhadap tanah atau ekivalen dengan hak setinggi 2 inci (5cm), ternyata memiliki postur tubuh yang sama baiknya dengan mereka yang menggunakan sepatu bersol rendah, dan menunjukkan sedikitnya aktivitas elektrik pada otot dasar panggul.

Postur ini justru membuat otot dasar panggul berada pada posisi optimum, yang bisa memperbaiki kekuatan dan kemampuannya saat berkontraksi.

Otot dasar panggul adalah komponen penting pada tubuh wanita, dan juga bisa memperbaiki performance dan kepuasan saat bercinta. Otot ini juga mendukung kinerja organ panggul yang meliputi kandung kemih, otot perut, dan kandungan.

Sayang sekali, elastisitas otot dasar panggul jadi mengendur dan lemah usai melahirkan, dan saat bertambah usia. Dan pastinya butuh latihan rutin untuk kembali menguatkan otot dasar panggul.

“Wanita kerap kali merasa kesulitan melakukan olahraga dengan benar di daerah sekitar otot panggul, dan menggunakan sepatu hak tinggi bisa jadi solusi untuk masalah ini,” papar Dr Cerruto yang mengaku sebagai penggemar hak tinggi, seperti dilansir BBC.

Sementara itu Gill Brook, psikoterapis dari Bradford, menekankan penemuan ini tidak mengacu pada sepatu stiletto (sepatu hak tinggi dan runcing dengan tinggi lebih dari 5 cm) yang belum terbukti bisa memperbaiki fungsi otot panggul.

“Namun, bagi wanita penggemar sepatu hak tinggi, ini adalah penemuan yang menenangkan di balik kenyataan buruk medis yang tak pernah berpihak pada high heels, meski untuk mendukung kekuatan otot pinggul, Anda tetap harus melatih bagian terpenting tubuh wanita itu.”

Hmmm, sebuah kabar yang membesarkan hati ya…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s