Heycometomyworld’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

The New Mazda2 Laris Manis December 8, 2009

Filed under: Auto — heycometomyworld @ 4:12 pm
Tags:

Produk andalan PT. Mazda Motor Indonesia, The New Mazda2, laris manis. Hanya dalam kurun empat hari sejak resmi diluncurkan ke pasar mobil stylish ini berhasil terjual 200 unit. Target penjualan rata-rata dari city car ini adalah 300 unit per bulan.

Yoshiya Horigome Presiden Direktur dari PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan komentarnya soal animo yang melimpah ini, “Pelanggan telah menunjukkan antusiasme mereka terhadap kendaraan Mazda2 yang stylish ini. Antusiasme positif konsumen atas penampilan perdana sang juara World Car of the Year telah memberikan landasan laju baginya.”

Sejak pertama kali berdiri di Indonesia di tahun 2006, PT. Mazda Motor Indonesia berfokus dalam mengembalikan kredibilitas brand Mazda kepada konsumen, dengan membangun jaringan dealer yang kuat serta bekerjasama dengan mitra dealer yang memiliki kredibilitas dalam menawarkan layanan purna jual yang memenuhi standar global Mazda. Keseluruhan fondasi inilah yang akan membangun kepercayaan dan diterimanya kehadiran brand Mazda oleh konsumen selain memperkokoh pilar keberhasilan brand Mazda dalam jangka panjang.

“Reaksi yang kami dapatkan dari konsumen menyatakan mereka yakin bahwa the New Mazda2 menawarkan nilai yang seimbang antara desain yang stylish, kualitas, ditambah dengan harga yang bersaing pula. Mereka percaya bahwa dealer Mazda mampu untuk memberikan layanan purna jual yang baik. Banyak dari mereka yang datang ke pameran atau dealer dengan tujuan untuk test drive, dan pulang sebagai pemilik The New Mazda2,” Horigome mengakhiri. (www.hidupgaya.com)

 

Leave a comment